Senin, 04 Juni 2012

Bentuk Rumah Mirip Adolf Hitler

Siapa yang tak kenal dengan mantan pemimpin Nazi Jerman Adolf Hitler. Perawakannya yang khas dengan kumis ala Charlie Chaplin tersebut sangat melegenda. Bahkan ada sebuah bangunan rumah yang disebut-sebut mirip dengan wajah sang diktator ini.

Seperti dilansir Telegraph, sebuah rumah yang terletak di Pont Tenant, Swansea, Inggris, mengundang banyak perhatian karena disebut-sebut mirip dengan wajah Hitler. Letak jendela dan pintu rumah yang simetris dan terkesan kaku menjadi poin utama yang menjadikannya persis dengan karakter wajah Hitler.

Namun, anehnya sang pemilik rumah tersebut seorang lansia berumur 70 tahunan tidak pernah sengaja ataupun menyadari bahwa banguanan rumahnya mirip dengan wajah tokoh yang disebut Sang Fuhrer atau yang berarti pemimpin ini.

Rumah ini menjadi sorotan saat seorang komedian asal Inggris, Jimmy Carr. Dia pun memposting foto tersebut disandingkan dengan foto Hitler di jejaring sosial Twitter. Sebelumnya, rumah ini pertama kali disadari bentuknya yang mirip wajah Hitler oleh seorang perempuan bernama Charli Dickenson yang sehari-harinya melewati rumah tersebut untuk pergi bekerja. Dickenson lah yang pertama kali sadar dan menyebarkan foto rumah unik ini lewat akun Twitter-nya dan cukup menghebohkan.



YUK ! BELAJAR PROPERTI KLIK

YUK ! LIHAT PROPERTI YANG MEWAH KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)