Senin, 04 Juni 2012

Jangan menyatakan diri sebagai penggemar anjing jika belum mengetahui tentang hotel Dog Bark Park Inn. Hotel yang berada di kota Cottonwood, Idaho, Amerika Serikat ini betul-betul menerjemahkan bentuk anjing menjadi bangunan.

Bangunan berbentuk anjing Beagle ini dinamakan Toby dengan tinggi 3,6 meter. Dibangun di Dog Bark Park oleh pasangan seniman Dennis Sullivan dan Frances Conklin. Sementara bangunan satunya yang juga berbentuk anjing Beagle, dinamai Sweet Willy

Dua bangunan berbentuk anjing ini dibangun sejak 1997. Dennis, membangunnya selama lebih dari 20 tahun. Frances yang bergabung dengannya 15 tahun lalu, juga bergabung untuk menyelesaikan bangunan ini.

Atribut seputar anjing tidak hanya ditampilkan lewat bangunan. Pengunjung juga bisa berkeliling di halaman penginapan yang luas dan mengunjungi toko cenderamata hasil karya Dennis dan Frances yang tentu saja banyak dipenuhi bentuk-bentuk yang berkaitan dengan anjing.

Penginapan ini terbilang lengkap namun menyuguhkan konsep yang dekat dengan alam. Meski ada lemari es kecil, microwave, coffe maker, hair dryer, namun tidak ada televisi dan telepon di kamar. Pengunjung juga tidak diperbolehkan merokok di kamar. Hanya boleh di luar kamar.

Atas keunikannya ini, Dog Bark Park Inn menerima sejumlah penghargaan. Di antaranya menjadi penginapan terbaik di Amerika pada 2009 oleh Reader's Digest.

Pada 2003, Frances dan Dennis menerima 2003 Take Pride in Idaho Cultural Tourism Award, karena membuat ukiran yang menggambarkan kisah Seaman, anjing yang menemani Lewis dan Clark dalam petualangan Superman.




TEMPAT TRAINING PROPERTY YANG BERMUTU  KLIK

BURSA PROPERTI MEWAH KLIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)