Rabu, 13 Juni 2012

Kolam renang mewah yang ada didunia [Bali termasuk!!!!]

Baik lokasi, desain atau ukuran, kolam ini lebih dari sekedar kolam renang. Kolam ini luar biasa memberi arti baru dalam berenang. Dalam beberapa kasus, Anda harus menjadi super kaya untuk mencelupkan diri di perairan mewah, tetapi beberapa dari mereka yang ditetapkan dalam pemandangan menakjubkan, terbuka untuk umum, dan cukup murah.

1. The Icebergs. Sydney. Australia.

Gelombang laut sering menerpa di sisi kolam renang Icebergs yang terletak di sudut Pantai Bondi yang terkenal. Kolam ini berukuran penuh yang indah 8 jalur, kolam renang 50m terbuka untuk umum dan biaya hanya 5 USD.


2. The Neptune Pool, Hearst Castle. California, Amerika Serikat.

Berbeda dengan Gunung es, Anda akan menjadi jutawan untuk melibatkan diri di perairan kolam Neptunus. Kolam, yang terletak di Hearst Castle, awalnya dibangun pada tahun 1920 untuk William Randolph Hearst, seorang raja Amerika, dan kemudian dibangun kembali sebanyak dua kali.


3. Hotel Joule. Dallas, Amerika Serikat.

Ini adalah proyek kolam renang delapan meter di atas trotoar, berada di tepi lantai 10 di Hotel Joule di Dallas. Kompleks bintang lima, yang terletak di gedung sejak tahun 1927, dirancang oleh seorang arsitek terkenal, Adam D. Tihany.
  

4. The Alila Ubud swimming pool. Bali.

Menenangkan, zamrud hijau kolam renang mengapung di atas lembah Sungai Ayung di kaki bukit yang subur Bali. Rumah kolam Alila adalah resor Udubu, Payangan, sebuah desa tradisional Bali bukit, dekat Ubud.


5. Simply a swimming pool. Iceland.

Yang kita tahu tentang kolam renang ini adalah bahwa hal itu terletak di suatu tempat di Islandia, dan berenang di dalamnya Anda harus pergi ke peternakan sebelah untuk meminta kunci. Jika Anda menemukannya, beritahu kami ...


6. San Alfonso del Mar Algarrobo, Chili.

Ini adalah kolam renang terbesar di dunia.Lebar 1.013 m (3.324 kaki) dan memiliki luas 8 hektar (19,77 hektar), yang setara dengan 6.000 8 meter panjang kolam. Air dipompa dari Samudra Pasifik, lalu disaring dan dirawat sebelum dipasok ke kolam renang.
  

7. The Gellert Swimming Pool. Budapest, Hungary.

Gellert Baths dan kompleks Kolam Renang terlihat lebih seperti katedral dari pada kolam renang. Tempat pemandian Budapest dibangun antara 1912 dan 1918 dan fitur gaya Art Nouveau yang chic. Suhu air melebihi 40 ° C (110 ° F), sehingga mengunjungi pemandian adalah cara sempurna untuk membunuh waktu pada hari hujan.



8. Harbour Plaza Hotel Swimming Pool. Hong Kong, China.

Harbour Grand Hong Kong, sebuah ikon yang mewah di Hong Kong, adalah rumah bagi kolam renang outdoor yang menakjubkan di lantai 23 hotel. Kolam, menghadap Victoria Harbour, memiliki beberapa pandangan yang benar-benar menakjubkan dari gedung pencakar langit yang tak terhitung jumlahnya di kota itu.


9. The Badeschiff. Berlin, Germany.

Badeschiff atau "bathing ship" adalah kolam renang yang paling luar biasa di Berlin. Ini adalah wadah kargo tua yang diubah menjadi kolam renang di Sungai Spree. Selama musim panas itu adalah sebuah kolam renang dengan bar, pantai dan DJ. Di musim dingin semuanya tertutup, dan sauna sebagai tambahannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Slider(Do not Edit Here!)